Anda di sini


KENDALA
PENGLIHATAN UMUM

Anak-anak tidak selalu mengatakan jika mereka memiliki
masalah dengan penglihatan. Berikut adalah kendala
umum dan tanda -tanda untuk diketahui oleh orang tua

MYOPIA (Rabun Jauh)

Jika anak anda kesulitan untuk melihat papan di sekolah, atau duduk sangat dekat ke arah televisi, maka ini seperti mendapatkan kesulitan untuk fokus pada obyek jarak jauh.

Pelajari lebih lanjut

HYPEROPIA(RABUN DEKAT)

Anak anda akan berusaha untuk fokus pada objek sangat dekat. Anak anda akan mengeluh sakit kepala dan mata lelah sepertinya ada tekanan untuk melihat.

Pelajari lebih lanjut

MATA MALAS (AMBLYOPIA)

Jika anak anda memicingkan atau kelopak mata menurun kemudian mereka mungkin mengalami 'mata malas' . Pemeriksaan mata rutin akan memastikan diagnosa awal dan penanganan yang sesuai.

Pelajari lebih lanjut

MATA JULING (STRABISMUS)

Dikenal dengan 'mata juling' , salah satu mata lurus dan yang lainnya menjauh. Jika diketahui lebih awal , menggunakan alat bantu untu beberapa waktu akan membantu mengatasi masslah.

Pelajari lebih lanjut

ASTIGMATISMA

Jika anak anda merasa bingung ketika membaca angka tau huruf, mereka kemungkinan astigmat. Arahkan beberapa bacaan yang mudah dengan latihan di rumah untuk menguji penglihatan mereka.

Pelajari lebih lanjut

MATA MERAH (KONJUNGTIVITIS)

Jika anak anda mengalami kemerahan diseputar mata, keluar air mata, kelopak mata bengkak, atau lapisan kekuningan pada bagian alis mata , ini bisa jadi adalah konjungtivitis.

Pelajari lebih lanjut
 

TEMUKAN SEORANG AHLI
PERAWATAN MATA

Hubungi optician atau optometrist terdekat Anda.