Anda di sini


PERUBAHAN PENGLIHATAN
DIANTARA USIA 40

Hal ini adalah alamiah bagi mata kita untuk berubah seiring
waktu. Orang pada umumnya mengalami perubahan paling
besar pada penglihatan mereka selama usia 40 an dan 50 an.

KONDISI
MATA

Ketika memasuki usia 40 an anda akan memperhatikan perubahan penglihatan nada sebagaimana retina menjadi kurang sensitif. 

Temukan lebuh banyak tentang kondisi mata dan penyakit yang berdampak pada anda di usia 40 an dan 50 an berikut.

SILAU

Jika anda berusia lebih dari 40 , anda mungkin mengalami peningkatan perasaan silau dari reflek matahari dari balik jendela ketika berkendara, atau dari lampu depan di malam hari.

Pelajari lebih lanjut

mata kering

Saluran air mata mungkin menurun seiring usia dan kehilangan kelembabannya. Hal ini dapat mengarah pada kekeringan dan ketidaknyamanan mata , yang dapat menjadi mata merah dan iritasi . Tetes mata dapat membantu.

Pelajari lebih lanjut

DEGENERASI RABUN DEKAT (PRESBIOPIA)

Degenerasi rabun dekat dapat menyebabkan penglihatan buram pada jarak tertentu , khususnya ketika melihat objek lebih dekat.

Pelajari lebih lanjut

GLAUKOMA

Sering merupakan kondisi keturunan , glukoma kadang tidak ada gejalanya. Namun kadang merusak terjadi karean tekanan ketika cairan tidak dapat mengalir dari mata.

Pelajari lebih lanjut

AGE-RELATED MACULAR DEGENERATION (AMD)

Kehilangan penglihatan pusat secara perlahan disebabkan penurunan makula (bagian dari retina). Perawatan dapat memperlambat pertumbuhannya.

Pelajari lebih lanjut

KATARAK

Bagian berawan pada lensa lensa mata , mempengaruhi penglihatan anda. Resep kacamata dan cahaya membeca yeng lebih terang mungkin efektif membantu untuk jangka pendek.

Pelajari lebih lanjut
 

TEMUKAN SEORANG AHLI
PERAWATAN MATA

Hubungi optician atau optometrist terdekat Anda.