Anda di sini


PILIHLAH TEKNOLOGI
LENSA YANG TEPAT

Menyesuaikan lensa anda dengan teknologi
penggosokkan yang tepat akan mengoptimalkan
dan melindungi penglihatan anda.

PERLINDUNGAN TERHADAP
MUSUH-MUSUH PENGLIHATAN

Ada banyak teknologi perlindungan lensa untuk kacamata ukuran maupun non ukuran.
 

Anti Silau - Penempatan lapisan sangat tipis di permukaan lensa yang mengurangi pantulan cahaya untuk mengurangi sumber silau. Pantulan pada kedua sisi lensa bisa membuat pemakai merasakan silau, yang menyebabkan tidak nyaman dan mengurangi ketajaman penglihatan. Sebuah lensa dengan anti pantulan juga memberikan penglihatan lebih baik saat berkendara malam hari, yang berarti meningkatkan keselamatan-dan untuk pemakai komputer, berarti mengurangi mata tegang. Sebagai lensa yang lebih transparan, mata pemakai tidak tersembunyi dibalik pantulan cahaya.
 

Teknologi Tahan-Gores - Lapisan film yang keras membuat permukaan lensa lebih kuat. (Ini masih bisa rusak, khususnya jika jatuh). Teknologi ini membuat kacamata lebih tahan lama dan menjaga penglihatan tetap jernih. Ini harus dimiliki, dan sangat di sarankan untuk kacamata anak-anak.
 

Tahan Air - Lapisan anti air berfungsi untuk menghalau air yang menenpel di permukaan lensa, menjaga penglihatan tetap jelas. Lensa dengan lapisan ini akan mencegah air mengumpul. Butiran air akan bergulir di permukaan lensa dengan mudah. Sedangkan pada lensa stAndar, air akan menyebar dan bertahan di permukaan.
 

Perlindungan UV - Filter yang bening pada lensa yang melindungi mata dari sinar UV yang berbahaya, yang bisa di gunakan pada kacamata sama baiknya dengan sunglasses. Sinar UV berbahaya buat mata, dan berhubungan dengan perkembangan katarak serta kanker mata. Masyarakat yang rutin beraktivitas di luar ruangan harus menggunakan perlindungan dai sinar UV. Perlindungan UV di rekomendasikan untuk semua sunglasses maupun kacamata bening, juga untuk kacamata sehari-hari.
 

 

TEMUKAN SEORANG AHLI
PERAWATAN MATA

Hubungi optician atau optometrist terdekat Anda.