Anda di sini


GAMBAR YANG
LEBIH JERNIH

Sidik jari yang kotor , rias wajah , dan polusi
danpat tertingal di kacamata anda dan
penglihatan terganggu. Berikut ini adalah tips
untuk membuat kacamata nada tetap bersih.

MENARIK
KOTORAN

Kacamata terlihat menarik kotoran dan buram pada kegiatan sehari-hari. Noda dapat disebabkan oleh segala jenis benda-benda kecil : sidik jari , minyak yang dihasilkan oleh tubuh kita , cipratan dari benda cair yang terjadi sepanjang hari , menggunakan baju yang kotor untuk membersihkan kacamata anda , uap dari kemacetan lalu lintas , kelembaban, kotoran yang terangkat atau debu yang bahkan tidak terlihat.
 

ADA APA
DENGAN NODA?

Sepanjang waktu , elemen tersebut dapat terjadi dan merusak permukaan lensa anda. Membersihkan kacamata dengan bagian bawah pakaian anda akan menyebabkan lensa rusak dan lensa tidak bening kembali.

Noda, menjadi menggangu ( dan berpotensi menjadi kurang baik), dapat menyebabkan mata lelah dan tidak nyaman.
 

BEBAS
NODA

  • Menghindari menyentuh wajah anda yang berminyak , rias wajah dan pelembab kulit dapat melekat di jari anda dan melekat di lensa anda
  • Bilas lensa anda dengan air hangat , bersihkan dengan air hangat mengalir untuk membersihkan kotoran.
  • Bersihkan dengan sabun yang ringan untuk menghilangkan minyak wajah
  • Bilas, keringkan, dan bersihakan dengan kain khusus pembersih lensa

 

TAHUKAH ANDA?
MENGHINDARI NODA

Menghindari noda dengan kacamata yang tepat

Beberapa jenis kacamata akan lebih cenderung terkena noda dibandingkan lainnya. Kacamata jenis plastik lebar terkadang kotor pada bagian seputar pinggir. Hal ini dikarenakan kacamata akan lebih banyak bersentuhan langsung dengan wajah anda yang lebih banyak menempel minyak. Pusat lensa sejajar dengan pusat mata anda. Hati-hati bahwasanya bagian bawah rim kacamata anda agar tidak bersentuhan dengan tulang pipi anda ketika tersenyaum, hal ini akan meyebabkan ketidak sejajaran dengan pusat lensa sehingga noda menenpel pada lensa anda.

 

TEMUKAN SEORANG AHLI
PERAWATAN MATA

Hubungi optician atau optometrist terdekat Anda.