Anda di sini


PENGLIHATAN
RABUN DEKAT

Para penderita rabun dekat bis amelihat obyek pada jarak jauh
dengan jelas, tetapi kesulitan untuk melihat obyek pada jarak
dekat. Kacamata atau lensa kontak bisa membantu.

TAnda-TAnda
HYPEROPIA

Anda akan mendapatkan kesuliatan fokus pada obyek jaraka dekat. Anda harus perhatikan bahwa Anda terus menerus memicingkan mata, atau mata Anda merasa lelah (mata lelah) ketika Anda membaca atau menggunakan komputer. Dan Anda mungkin menderita sakit kepala disebabkan mata Anda tegang untuk fokus.
 

MENANGANI
RABUN DEKAT

Untuk orang-orang yang hyperopic, obyek dekat buram, yang bisa membuat membaca, menulis dan melihat layar monitor digital menjadi sulit.

Kondisi ini bisa diatasi dengan kacamata atau lensa kontak ukuran khusus. Ini akan mengoreksi cahaya yang masuk kemata tepat diretina karena lensa yang lebih tipis di pinggir daripada di tengah.

 

TAHUKAH Anda?
HYPEROPIA

Rabun dekat (atau 'hyperopia') adalah 'kelainan refraksi'.

Hyperopia adalah dimana mata mempunyai masalah dengan pembiasan cahaya. Pada mata normal, cahaya belok (membias) ke area kecil di retina untuk menghasilkan bayangan yang tajam. Jika Anda rabun dekat, cahaya difokuskan di belakang retina, satu dari tiga alasan: bola mata Anda terlalu pendek, Kornea Anda kurang cembung; lensa mata Anda kurang tebal. Ini akan membuat Anda bisa melihat lebih baik jika objek dijauhkan.

 

TEMUKAN SEORANG AHLI
PERAWATAN MATA

Hubungi optician atau optometrist terdekat Anda.