Anda di sini


LINDUNGI
MATA ANDA

Sinar UV dan Sinar Biru berbahaya buat mata anda.
Namun dengan perlindungan yang tepat pada lensa
anda, tidak perlu khawatir tentang hal itu.

RISIKO DARI
SINAR UV

Risiko dari kerusakan mata karena sinar UV meningkat seiring menipisnya ozone di atmosphere.

Mata Anda bisa menjadi iritasi jika tidak dilindungi. Anda mungkin juga secara tidak sadar meningkatkan risiko penuaan dini pada mata dan penyakit lain seperti katarak serta kanker kulit pada kelopak mata. Mata kita terpapar sinar UV setiap hari, apapun kondisinya. sampai dengan 40% paparan sinar UV langsung dari matahari saat diluar ruangan, dan datang dari pantulan bangunan gedung, kaca, air, langit, tanah, dan bisa juga dari permukaan belakang lensa kacamata Anda jika tidak di berikan perlindungan UV.

Solusi - Memakai lensa dengan perlindungan UV membantu melindungi mata Anda dari radiasi ultra violet. Sama baiknya dengan sunglasses, Anda bisa juga memilih lensa bening dengan pelindung sinar UV juga. Beberapa lensa menawarkan perlindungan dengan level lebih tinggi daripada yang lain. paparan sinar UV yang signifikan untuk pemakai kacamata datang dari permukaan belakang lensa. Perhatikan sebuah lensa dengan E-SPF tinggi yang melindungi dari permukaan depan maupun belakang lensa.

SEMUA HAL
TENTANG SUNWEAR

Dari sinar UV untuk cahaya terang, silau, perlindungan dan performa, dapatkan info seberapa penting sunglasses melindungi mata anda.

SEMUA HAL
TENTANG SUNWEAR

Dari sinar UV untuk cahaya terang, silau, perlindungan dan performa, dapatkan info seberapa penting sunglasses melindungi mata anda.

RISIKO DARI
SINAR BIRU

 

Cahaya memainkan peran penting dalam kehidupan kita sehari-hari.
Cahaya penting untuk penglihatan. Dibutuhkan untuk persepsi dunia di sekitar kita: bentuk, detail dan warna.

Sinar Biru yang baik (Biru toska/Blue turqoise) esensial untuk semua hal baik. Dibutuhkan untuk mengatur pola tidur yang baik, mood dan performa kognitif. Tetapi sinar Biru bisa juga menyebabkan penuaan dini.

Sinar Blue Violet di identifikasi sebagai sinar yang menjadikan kerusakan pada sel di retina. Menyebabkan kerusakan mata kita dalam jangka panjang, bisa memperburuk terjadinya Age related Macular Degeneration (AMD).

Sinar Blue Violet meningkatkan risiko kerusakan retina.

Paparan secara terus menerus dari sinar Blue Violet mempunyai dua efek:

  • Meningkatkan produksi lipofuscin, metabolisme pembuangan material yang terakumulasi di sel retina dan degeneratif. Sering disebut sebagai "age marker" yang mungkin di temukan di organ lain.
  • Aktivasi komponen lipofuscin phototoxic, menyebabkan sel di retina mati. Akumulasi lipofuscin di sel retina bisa berkontribusi untuk terjadinya tumpukan deposit drusen di AMD.

 

Solution - Memakai lensa dengan perlindungan sinar Bule-violet membantu melindungi mata Anda dari bahaya sinar biru. Sama baiknya dengan perlindungan sinar Blue-violet, Anda bisa juga memilih lensa denganperlindungan sinar UV.

Beberapa lensa dengan perlindungan dari sinar biru memfilter semua sinar biru termasuk sinar biru toska/blue-turquoise. Sinar biru toska adalah esensial untuk kebaikan Anda serta berkontribusi untuk mengatur pola tidur, refleks pupil, energi dan lain-lain.

 

TEMUKAN SEORANG AHLI
PERAWATAN MATA

Hubungi optician atau optometrist terdekat Anda.