Anda di sini


MELINDUNGI
MATA ANDA

Anda tahu bahwa sinar matahari bisa membahayakan
kulit anda. Tetapi tahukah anda sinar matahari dan
sinar buatan bisa juga merusak mata anda?
 

SINAR ULTRA
VIOLET

Sinar Ultra-Violet (atau UV) ada meskipun cuaca tidak terik, dan perlindungan dibutuhkan untuk kedua lensa bening dan sunglasses. Akumulasi kerusakan akibat UV dalam jangka panjang. Ini bisa mempercepat penuaan pada mata, dan menunjang perkembangan katarak dan kondisi serius yang lain.

 

SINAR
BLUE-VIOLET

Sinar Blue-violet di transmisikan oleh sinar matahari, dan obyek sehari-hari seperti lampu LED, Smartphones dan Komputer.
Ini bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang pada mata, dan akselerasi serangan dari Age-Related Macular Degeneration (AMD).

 

MELINDUNGI
MATA ANDA

Ketika keluar di cuaca terik matahari, Anda harus selalu memakai sunglasses dengan E-SPF(Eye Sun Protection Factor) tinggi untuk menghalau sinar UV. Sinar Ultra Violet dan Blue Violet juga merata pada lensa bening Anda sehari-hari dan oleh karena itu bisa di sarankan untuk menggunakan pelindung dari sinar bahaya tersebut dengan lensa "Anti Silau".

 

TEMUKAN SEORANG AHLI
PERAWATAN MATA

Hubungi optician atau optometrist terdekat Anda.

*E-SPF® adalah indeks peringkat global untuk keseluruhan perlindungan sinar UV sebuah lensa. ESPF® dikembangkan oleh Essilor International dan didukung oleh para ahli dari pihak ketiga. Performa lensa saja. Indeks E-SPF® tidak termasuk pemaparan langsung terhadap mata yang bergantung pada faktor eksternal (morfologi pengguna, bentuk bingkai, posisi kacamata).