5 signs you may need glasses

News Title

5 tanda anda membutuhkan kacamata

 

Jika tulisan ini terlihat buram ketika anda sedang membacanya pada handpone atau komputer, anda memerlukan kacamata.

Jika mata anda terasa lelah atau sakit, anda memerlukan kacamata. Anda juga perlu mengurangi waktu yang anda habiskan di depan layar digital.

Jika anda sering sakit kepala, sebaiknya berkonsultasi kepada dokter mata, karena anda mungkin memerlukan kacamata.

Memiliki kesulitan ketika membaca kata kata yang ada di handphone anda? Anda mungkin memerlukan kacamata untuk dapat membacanya dengan jelas.

Kenali 5 tanda anda mungkin memerlukan kacamata:

 

1. Anda memiliki kesulitan membaca

Dengan bertambahnya usia, gangguan penglihatan juga dapat menjadi persoalan. Mungkin anda pernah merasakan kesulitan membaca menu makanan, pesan dari teman, email dari keluarga dan resep makanan ketika sedang memasak.

Jika anda pernah mencari pengaturan untuk memperbesar ukuran teks pada handphone anda, mungkin anda membutuhkankacamata.

Pada usia 40 tahun an, Presbyopia (atau rabun dekat terkait usia) akan terjadi pada semua orang. Anda mungkin pernah memicingkan mata anda untuk membaca catatan atau handphone anda untuk melihat lebih jelas.

Memiliki kesulitan membaca adalah salah satu tanda yang sangat kuat bahwa anda memerlukan kacamata.

Jika anda belum pernah menggunakan kacamata sebelum usia 40 tahun, kacamata baca dapat membantu anda sementara. Lensa Progresif,, yang dapat membantu anda melihat pada semua jarak dapat menjadi solusi jangka panjang untuk anda..

 

2. Anda (atau anak anda) memiliki kesulitan melihat jarak jauh

Jika anak anda tiba tiba memiliki nilai yang rendah untuk nilai ulangan sekolah tetapi memiliki nilai yang bagus untuk nilai tugas, anak anda mungkin memiliki kesulitan melihat apa yang sedang diajarkan di papan tulis, tapi dapat melihat dengan jelas ketika mengerjakan tugas..

Anak anda mungkin Myopic (rabun jauh), dan kacamata adalah solusi terbaik untuk anak anda agar dapat terus melihat apa yang sedang diajarkan gurunya.

 

3. Penglihatan malam anda memburuk

Mengemudi pada malam hari bukanlah hal yang mudah, tetapi jika anda mulai merasakan bahwa lampu jalanan memiliki lingkaran cahaya atau cahaya pada mobil yang sedang berjalan kearah anda sangat silau, mungkin saatnya anda menggunakan kacamata.

Penglihatan yang baik sangatlah penting untuk keamanan di jalan, dan kacamata dengan lapisan anti - pantul dapat mengurangi silau pada mobil yang sedang berjalan kearah anda.

Jika anda memiliki kesulitan melihat dashboard pada mobil anda, lensa Single Vision atau Progresif dapat membantu anda melihat lebih baik..

Lensa Progresif (yang membantu anda melihat jelas pada jarak dekat, menengah dan jauh) dapat membantu anda melihat dashboard, rambu rambu di jalan dan juga jalanan dengan lebih baik.

 

4. Semuanya buram!

Mungkin gangguan penglihatan anda bukan dikarenakan oleh jarak: Benda apapun buram pada semua jarak.

Jika benda ataupun kata kata terlihat sebagian jelas dan buram pada sisi samping nya atau menjadi ganda, anda mungkin memilikiAstigmatisme,, yang berarti sudah waktunya menggunakan kacamata.

Astigmatisme juga mempengaruhi penglihatan malam hari dan dapat menyebabkan sakit kepala dan kelelahan mata.

 

5. Sakit kepala dan mata lelah

Jika anda sering merasakan sakit kepala atau mata anda lelah dan sakit setelah sore hari, mungkin sudah saatnya untuk anda menggunakan kacamata -- Tetapi hal ini juga dapat terjadi jika anda sedang mengalami kelelahan mata digital..

Jika anda menghabiskan lebih dari 8 jam setiap hari di depan laptop atau komputer, kacamata komputer dapat sangat membantu mengurangi sakit kepala, mata lelah dan gejala gejala lain dari kelelahan mata dari perangkat digital..

 

Kapan anda harus mengunjungi dokter mata

Daftar di atas hanyalah beberapa tanda yang menunjukan bahwa mungkin ini saatnya Anda menggunakan kacamata. Pemeriksaan mata secara teratur dapat memberikan anda penglihatan jelas pada saat mengemudi di malam hari atau saat membaca menu makanan.

Jika Anda sering mengalami sakit kepala atau penglihatan buram, jangan tunggu sampai pemeriksaan mata Anda yang berikutnya. Temui dokter mata Anda sekarang. Tentu saja, Anda mungkin memerlukan kacamata, tetapi banyak hal lain yang dapat menyebabkan penglihatan buram dan sakit kepala..

JIKA ANDA PERNAH MENGALAMI SALAH SATU TANDA DIATAS kunjungi kunjungi untuk pengecekan mata lebih lanjut.

 

ARTIKEL TERKAIT: